Modul Kewirausahaan

Read/ Download

Modul 1 karakteristik kewirausahaan

Modul 2 kemampuan_berkomunikasi

Modul 3 sikap jujur dan disiplin

Modul 4 kreatif dan inovatif

Modul 5 sikap mandiri

Modul 6 ambil resiko dan tanggung jawab

Modul 7 perilaku kerja prestatif

Modul 8 mengambil keputusan

Modul 9 meraih peluang

Modul 10 potensi pasar

Modul 11 lingkungan usaha

Modul 12 bentuk usaha dan perijinan

Modul 13 proses produksi atau jasa

Modul 15 kerjasama dalam berusaha

Modul 16 mengelola alat dan bahan

Modul 17 mengelola tenaga kerja

Modul 18 pemasaran dan pelayanan pelanggan

Modul 19 membuat rencana usaha

Modul 20 evaluasi dan pengembangan usaha

16 Responses to Modul Kewirausahaan

  1. Agus Suhanto berkata:

    hai, senang bertemu Anda melalui blog ini sy Agus Suhanto, posting yg menarik 🙂 … lam kenal yee

    • mufari berkata:

      Ok… Salam kenal juga. Semoga apa yang ditampilkan di blog ini bermanfaat… amiin

      • Wayan Sumeken berkata:

        TERIMAKASIH ATAS MODUL YANG DIUPLOAD KARENA SANGAT MEMBANTU SAYA UNTUK BEKAL MENGAJAR KEWIRAUSAHAAN, OKE …. DAAA. JANGAN PERNAH BOSAN UNTUK MEMBAGI ILMU AGAR DUNIA INI SEMAKIN SEJAHTERA AND DAMAI. OCEE THANK

  2. Lambert Dope berkata:

    Salam kenal, saya sangat simpati dengan prinsipnya Learning by Doing…mungkin karena begitu jadi Mas berwawasan luas dan berpengalaman banyak, saya boleh ya mas tanya-tanya lagi…and trims atas modulnya.

  3. mufari berkata:

    Terima kasih… semoga sedikit yang saya sampaikan ini bermanfaat. Selama saya bisa menjawab InsyaAlloh saya jawab…

  4. Maman C. Affandie berkata:

    Terima kasih, semoga Allah SWT membalas semua kebaikan Anda. Kami di Cirebon merasa sangat terbantu dengan tampilan materi bahan ajar di blog ini. Sekali lagi terima kasih dan salam kenal dari : Maman C. Affandie dan keluarga di Cirebon.

  5. pasarjogja.com berkata:

    Wow saya sangat kagum dengan blog ini, penuh ilmu, meski mungkin yg di posting masih yang dasar-dasar namun cukup untuk referensi, untuk belajar, penyampaiannya ga bertele-tele dan langsung to the point.
    Saya salut, dan smoga sukses slalu,

    ————————————–
    Salam,
    http://pasarjogja.com – belajar, berdoa, berihtiar melalui batik

  6. raditya vorever berkata:

    aku suka’ main poker karna main poker bisa mmmbuat hati kta senang klau kita mnang pasti hati kita senang klau kita klh mmbuatb hati kita hancur berkeping-keping
    makanya kalian smuax do’a in aku biar aku mnang main poker aku mohon mnta’ do’a nya okz plizt zynga poker aku mohon okz,.,.,.,.”””

  7. raditya vorever berkata:

    kalian smua nya harus dukung aku truuuez biar aku bisa mnang main poker,.,.,”’

  8. raditya vorever berkata:

    klia’an smua ya pada kmana ko’ ngga’ ada yg jawab komentar aku,.”
    apa kli’an smuax tdur ya klau li’an smua nya tidur jngn ngonpol ya okz klian smuax ngga’ bleh ngompol
    okz

  9. Ichsan berkata:

    Mohon ijin untuk mengunduh.
    Terima kasih…

  10. firmanriset berkata:

    terima kasih banyak pak mufari, sangat aplikatif sekali ilmunya 🙂

  11. echa berkata:

    terima kasih sudah rela untuk berbagi

  12. Aris Suryadi berkata:

    makasih banyak pak mufari, hanya alloh,swt yg dpt membalas dengan pahala, semoga tujuan kita memdidik manusia mendapatkan ganjaran, amin…

  13. syahron berkata:

    terima kasih pak mufari semoga modul2 ini bisa menjadi tambhan referensi.

Tinggalkan komentar