Belajar dari Thomas Alpa Edison.

Kalau ditanya pada anak-anak jaman sekarang siapa yang tidak kenal dengan Thomas Alpa Edison.

Thomas edison mulai melakukam eksperimen selama masa kecilnya, kaena menganggap bahwa burung dapat terbang karena makan cacing maka ia memotong cacing dicampur dengan makanan dan memberikannya kepada seorang wanita tanpa sepengetahuan si wanita tersebut dan menunggu untuk mengetahui apakah si wanita tersebut dapat terbang.

eksprimen lainnya yang tidak berhasik ia lakukan adalah pada waktu kecil ia duduk di atas sejumlah telur untuk mengetahui apakah ia bisa menetaskannya..

Ketika melakukan ratusan eksprimen yang gagal, ia akhirnya menemukan dan mendapatkan paten untuk 2500 barang, termasuk lampu listrik yang dia anggap membawa tawa dan terang kepada manusia namun banyak yang menertawakannya.

Tanpa putus asa edison melakukan 1000 eksperimen yang tidak berhasil untuk membuat lampu listrik. Saat orang-orang mengatakan ia buang-buang waktu dan energi dia malah berujat setiap melakukan eksperimen aku mendapat hasil baru. kegagalan merupakan batu loncatan untuk menuju kesuksesan.

Setelah memberikan lampu listrik kepada manusia Edison mengatakan telah menemukan tujuannya di awal 1880, dan ia menuai banyak pujian. orang-orang menyadari bahwa penemuan Edison tahap demi tahap, Hujan maupun Angin, tetap konstan terhadap cuaca buruk. Seperti yang diharapkannya, Edison memberikan Cahaya dan tawa bagi umat manusia.

Satu Balasan ke Belajar dari Thomas Alpa Edison.

  1. cari uang di internet mengatakan:

    wah memang thomas alfa edison adalah orang yg jenius yg banyak memberikan kontribusi pada dunia, bagaimana tidak lampu listriknya itu sekarang dinikmati oleh semua umat manusia sekarang,,,,siapa lagi yang bisa meniru seperti beliau sekarang ini,,,,menciptakan untuk kemanfaatan manusia

    salam

    fikri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: