Help Desk

Help desk menyediakan tingkatan dukungan awal bagi pengguna.
Pengguna yang menghadapi kesulitan menggunakan suatu perangkat
dapat memanfaatkan fasilitas Help Desk. Helpdesk biasanya disediakan
oleh vendor atau produsen penbuat suatu perangkat, baik hardware
maupun software. Tujuannya ialah agar membantu  pengguna untuk
mengatasi masalah yang terjadi pada perangkat yang dikeluarkan oleh
vendor. Masalah-masalah yang umumnya terjadi diantaranya, perangkat
tidak berfungsi pada saat instalasi awal, troubleshooting, Maintenance,
Repair, atau permasalahan yang diakibatkan oleh perangkat lain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: